Pilihlah Cara Menangani Kista Bartholin Dengan Melakukan Pengobatan alami mengkonsumsi Ramuan Herbal Ace Maxs

Pengobatan Alami Kista Bartholin Ampuh Hilangkan Benjolan Pada Vagina

Pengobatan Alami Kista Bartholin yang aman yaitu dengan menggunakan khasiat dari daun buah sirsak dan kulit buah manggis telah terbukti ampuh mencegah dan mengobati kista bartholin tanpa operasi. Anda tak perlu meragukan kualitas Ace Maxs ini karena telah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No 113317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Regenerasi POM TR. 142 680 331 sehingga terjamin mutu.

Sekilas Tentang Kista Bartholin


Pengobatan Alami Kista Bartholin
Pengobatan Alami Kista Bartholin
Kista bartholin adalah tumor kista jinak yang terbanyak ditemukan pada wanita usia reproduktif. Frekuensi tersering munculnya kista terutama pade usia 20-30 tahun, yang merupakan insiden tertinggi. Ketika wanita berumur 30 tahun terjadi involusio kelenjar bartholin secara berlahan-lahan oleh karana itu kejadian usia 40 tahun keatas jarang ditemukan. Namun tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pada wanita yang lebih tua atau lebih muda.

Benjolan kista bartholin berbentuk kantung yang di dalamnya berisi cairan seperti lendir, tertimbun dalam lumen karena saluranrannya buntu. Kista kelenjar bartholin dapat terjadi saat kelenjar tersebut menjadi tersumbat. Penyumbatan yang terjadi pada kelenjar bartholin karena berbagai alasan seperti infeksi, peradangan. Cairan yang dihasilkan kelenjar ini kemudian terakumulasi menyebabkan kelenjar membengkak dan membentuk satu kista.

Tanda Dan Gejala Kista Bartholin


Kista bartholin tidak selalu menimbulkan keluhan, tapi terkadang dianggap sebagai sesuatu yang berat dan sulit selama hubungan seksual. Ketika ukuran kista bartholin besar maka akan menyebabkan ketidaknyamanan ketika berjalan atau duduk. Tanda-tanda kista bartholin yang tidak terinfeksi bentuk penonjolan tanpa ada rasa sakit di salah satu sisi vulva yang disertai dengan vulva merah atau bengkak.

Apabila kistra terinfeksi maka bisa berkembang menjadi abses bartholin dengan gejala klinis seperti:
  • Nyeri saat duduk, berjalan, berhubungan seksual atau beraktifitas fisik
  • Demam
  • 2-4 hari vulva bengkak.
  • Biasanya ada secret di vagina.
  • Bisa pecah spontan

Pengobatan Alami Kista Bartholin Dengan Khasiat Ace Maxs


Pengobatan Alami Kista Bartholin

Pengobatan Alami Kista Bartholin


Ace Maxs adalah jus herbal yang terbuat dari perpaduan daun buah sirsak dan kulit buah manggis  yang memiliki khasiat baik untuk mengobati bahkan menghilangkan berbagai macam penyakit, Ace Maxs diolah dengan menggunakan alat modern yang dikendalikan langsung oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman. Kulit buah manggis yang menjadi bahan utama bembuatan Ace Maxs memiliki kadnungan zat antioksidan super tinggi yang dinamakan dengan zat xanthone, kadar tinggi yang ada dalam kulit buah manggis pada xanthone memiliki sifat yang sangat baik sekali dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh seperti anti-peradangan, anti-kanker / anti-tumor, anti-diabetes, anti-jamur, anti-bakteri, anti-plasmodial dan mampu membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Penelitian yang pernah dilakukan oleh Dr. Berna Elya, di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat XANTONE bukan hanya antioksidan saja, tetapu ada juga antikanker. Ekstrak kulit manggis yang bersifat antiproliferasi mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Xanthone yang terdapat di dalam kulit buah mangis juga mampu membantu merawat beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, hati, nasofaring, paru-paru, pencernaan, dll. Tidak hanya itu saja xanthone juga sangat ampuh sekali mengatasi penyakit asma, darah kotor, tuberkulosis (TBC), leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan oleh Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab sekali dalam mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Selain kulit buah manggis, daun buah sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs juga memiliki khasiat yang tidak kalah oknya. Berdasarkan hasil penelitian para ahli tentang acetogenin merupakan zat berkhasiat yang terdapat pada daun buah sirsak mampu membantu dalam memberantas sel kanker (menghentikan dan membunuh sel kanker) mempunyai daya kerja yang sangat luar biasa sekali yaitu 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang saat ini sudah ada. Dalam hal memberantas sel kanker, zat ini memiliki keunggulan-keunggulan yang sangat luar biasa yang hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel baik yang ada di dalam tubuh, Tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, Tidak menyebabkan kehilangan berat badan, dan Tidak menyebabkan rambut rontok.

Jadi sekarang Anda tunggu apalagi? Segera lakukan Pengobatan Alami Kista Bartholin dengan cara mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan jika Anda berminat untuk membeli Ace Maxs silahkan sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini:

Format Pemesanan Ace Maxs
Format Pemesanan Ace Maxs

Pesan Ace Maxs Sekarang Juga!


Deskripsi: Pengobatan Alami Kista Bartholin Ampuh Hilangkan Benjolan Pada Vagina Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengobatan Alami Kista Bartholin Ampuh Hilangkan Benjolan Pada Vagina
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengobatan Kista Bartholin Tanpa Operasi dengan judul Pengobatan Alami Kista Bartholin Ampuh Hilangkan Benjolan Pada Vagina. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://caramenanganikistabartholin.blogspot.com/2016/03/pengobatan-alami-kista-bartholin-ampuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 24 Maret 2016

Belum ada komentar untuk "Pengobatan Alami Kista Bartholin Ampuh Hilangkan Benjolan Pada Vagina"

Posting Komentar